Rajin Pangkal Pandai

04 Juli 2011

Belajar buat Pidato

Hari ini aku belajar buat pidatotentang Duta Air , pertama aku buat konsep seperti kalau aku mau menulis cerita pendek, terus dari konsep aku buat keterangannya, tapi ternyata sulit juga ya teman, karena kalau menulis cerita kata-katanya bisa terserah aku kalau pidato kata-katanya lain......

bolak-balik cari ide, eeeeh aku ketemu satu kata "Sahabat Air", mama suka dengan kata itu, mama bilang sekarang aku sudah pintar mencari  "Jargon ", bingung ya ? aku juga gak ngerti jargon itu apa, kata mama jargon adalah istilah kata dalam suatu bidang tertentu....


Dari kata Sahabat Air tadi, mama punya ide buatkan aku  blog Sahabat Air ,  isinya mengenai kegiatan Para Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,  seru-seru kegiatan kami , tapi blog ini belom semua cerita/kegiatan kami masuk , karena mama dan aku sedang mengumpulkan bahan-bahannya, kalau teman punya ide boleh kirim ke aku di  e-mail  najwa-azzura2003@hotmail.com atau teman-teman tulis komentar ditulisan ini.

Akhirnya acara buat pidato berubah jadi buat blog ...hehehhehe "gak apa-apa yang penting semua selesai pada waktunya" (maaf ma, ambil kata-kata mama).

'Jangan bosan belajar menulis kata-kata ya teman'.......

0 komentar:

Posting Komentar