Rajin Pangkal Pandai

23 Juli 2011

Hari Anak Nasional

anak anak indonesia

teman hari ini tgl 23 Juli 2011, kita memperingati hari anak nasional, sayangnya untuk tahun ini sekolah kami tidak mengadakan acara, karena kan kita baru saja masuk sekolah sehabis libur panjang kenaikan kelas


sebetulnya hari ini aku pinginnya buat hadiah cerita untuk teman-teman, untuk hadiah "Hari Anak Nasional" sayangnya ceritaku belum selesai... mudah-mudahan sebentar lagi.

sayangnya hari ini papa masih di Sulawesi, kalo gak aku juga mau minta hadiah sama papa, kan aku anak Indonesia yang sedang merayakan hari anak...hehehhehe maksa deh.

buat teman-teman di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia, aku mau ucapin selamat hari anak-anak, mudah-mudahan semua anak-anak bahagia dan gembira selalu... amien (oh iya terimakasih ya Mama udah cariin aku gambar yang bagus)



"Aku Bangga Jadi Anak Indonesia"



0 komentar:

Posting Komentar